Madrid vs Atletico Real Test!

Madrid vs Atletico, Real Test! - ARENAKU.COM – Real Madrid akan menghadapi ujian sesungguhnya di awal musim ini kala menghadapi seteru seberang kota, Atletico Madrid yang juga tengah ganas, di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9) dini hari.

Los Blancos menyambut laga ini dengan bekal kemenangan susah payah, bahkan bisa dibilang kontroversial, lawan Elche di tengah pekan. Hasil itu meski menjaga rekor tak terkalahkan mereka, tetap membuat pelatih Carlo Ancelotti waspada.

Ia mendesak timnya segera berbenah dan tampil lebih solid karena lawan yang mereka hadapi berikutnya tidaklah main-main. Atletico Madrid dalam asuhan Diego Simeone sudah menjelma menjadi kekuatan menakutkan di liga sejauh ini.

Los Rojiblancos menjadi satu-satunya tim yang bisa menyaingi juara bertahan Barcelona mencatat 100 persen kemenangan sejauh musim ini. Tak pelak hal itu pun menjadikan Ancelotti cemas hegemoni mereka pada partai derby di liga selama ini bakal terputus akhir pekan ini.



Kemenangan juga menjadi harga wajib bagi kedua tim jika mereka tak mau melihat Barca, yang beberapa jam sebelumnya ‘hanya’ akan menantang Almeria, melesat menjauh di puncak klasemen[bnt]

[ source ]

Post a Comment